08121026237 - 081280589457   679B873

Dua Pelaku Pembunuhan Rifky, Ditangkap Polisi di Ciamis

 Oleh : Mochtar Siahaan | Jumat, 09 Februari 2018 - 08.57 WIB | Dibaca : 102 kali
Dua Pelaku Pembunuhan Rifky, Ditangkap Polisi di Ciamis
Pelaku menyebabkan korban Muhammad Januar Rifki,16 tahun, pelajar kelas 2 SMK, tewas dicelurit mengenai kepala korban.

 

Sondinews.  -  Setelah sepekan diburu anggota buser Polsek Cimanggis, Depok, dua tersangka penganiaya hingga menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia di Cimanggis, akhirnya ditangkap di daerah Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/2/2018) dinihari tadi. 

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto mengatakan tersangka RYK,16 tahun, dan IA,16 tahun, masing-masing pelajar kelas 2 SMK dibekuk anggota buser pimpinan Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Ersada Sitepu di Desa Salakarya Dusun Hilir Sukadana, Ciamis, Jawa Barat.

“Pelaku menyebabkan korban Muhammad Januar Rifki,16 tahun, pelajar kelas 2 SMK, tewas dicelurit mengenai kepala korban,”ujar Kapolsek.

Untuk motif sementara, pelaku dengan korban terlibat tawuran. “Pelaku oleh tim sedang dalam perjalanan dibawa ke Polsek Cimanggis,”ungkapnya.

Sebelumnya, Muhammad Januar Rifki,17, pelajar SMA kelas 2, dibacok oleh orang tidak dikenal setelah turun dari bus dalam perjalanan ke sekolah. Awalnya korban pelaku saling ludah, lalu pelaku yang ada di dalam bus langsung mengambil celurit dan menyabetkan tepat di bagian kepala. Beberapa hari setelah kejadian korban akhirnya meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati akibat luka parah di bagian kepala.

KOMENTAR ANDA