08121026237 - 081280589457   679B873

Luapan Sungai Ciliwung di Jalan Jatinegara Barat Surut, Kendaraan Bisa Melintas

 Oleh : Mochtar Siahaan | Selasa, 06 Februari 2018 - 17.08 WIB | Dibaca : 144 kali
Luapan Sungai Ciliwung di Jalan Jatinegara Barat Surut, Kendaraan Bisa Melintas
Namun perkampungan di kampung Pulo masih terendam banjir.

 

Sondinews.  -  Air sungai Ciliwung di sekitar Kampung Melayu, Jakarta Timur sudah mulai surut. Bahkan air yang menggenangi jalan raya Jatinegara Barat pun sudah surut.

Pantauan di lokasi, air yang sejak Senin 5 Februari malam menggenangi jalan raya Jatinegara Barat sekarang sudah tidak ada. Terlihat sebagian jalan raya itu, sudah bisa dilalui oleh penggendara roda empat dan roda dua di lokasi tersebut.

Air yang menggenangi jalan raya Jatinegara Barat ini, mulai surut sejak siang tadi. Namun perkampungan di kampung Pulo masih terendam banjir.

"Air yang surut cuma di jalan raya ini aja, sedangkan di dalam kampung Pulo masih terendam banjir," ujar Warga kepada wartawan di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, penggendara roda dua, Sahrul (27), mengatakan Ia baru mengetahui dengan adanya jalan raya Jatinegara Barat bisa dibuka kembali oleh petugas kepolisian.

"Tadi, pagi saya mau melintas disini enggak bisa, tapi sore ini bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan roda dua," pungkasnya.

KOMENTAR ANDA