08121026237 - 081280589457   679B873

Polda Metro Jaya Pantau Pospam di Tol Cikampek Jelang Libur Panjang

 Oleh : Mochtar Siahaan | Jumat, 22 Desember 2017 - 12.35 WIB | Dibaca : 136 kali
Polda Metro Jaya Pantau Pospam di Tol Cikampek Jelang Libur Panjang
Salah satu ruas yang ditinjau adalah Pospam KM 19 di tempat istirahat (rest area) yang masuk wilayah Tambun Selatan.

 

Sondinews.  -  Menghadapi libur panjang Natal dan Tahun Baru, Polda Metro Jaya meninjau sejumlah pos pengamanan (pospam) di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (22/12/2017).

Salah satu ruas yang ditinjau adalah Pospam KM 19 di tempat istirahat (rest area) yang masuk wilayah Tambun Selatan. Peninjauan dihadiri langsung Kasatgas Kombes Pol Slamet Hadi, Kombes Pol Verdianto dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

“Pada prinsipnya hari ini kita mulai dengan Lilin Jaya 2017. Anggota kita turunkan untuk penempatan, pengamanan dan pelayanan. Kita sediakan pos pelayanan dan pengamanan,” jelas Kombes Pol Argo.

Pos Pelayanan (posyan) memiliki fasilitas yang tambahan untuk masyarakat sementara Pos Pengamanan sebatas tempat polisi meninjau kondisi lalu lintas.

“Ada beberapa titik jalan yang sedang dikerjakan MRR dan jalan tol yang diperbaiki. Jadi ekstra untuk kita pengamanan, jangan sampai ada kemacetan panjang,” jelas Kombes Pol Argo.

Polda Metro Jaya akan terus berkoordinasi dengan Jasa Marga untuk mengurai kemacetan dan juga akan menambah personel di sejumlah titik nanti kita rumuskan,” kata Kombes Pol Argo.

Hari ini hari pertama kita pantau nanti kita cek. Nanti hari keberapa paling padat.

Kombes Pol Argo juga mengatakan dari perhubungan juga mengeluarkan kendaraan alat berat menjelang natal tidak boleh masuk tol yang membawa sembako boleh kebutuhan masyarakat boleh. Kalau saat ini masih satu dua. “Seperti kendaraan yang membawa sembako seperti minyak. Pokoknya yang membawa kebutuhan masyarakat boleh,” pungkas Kombes Pol Argo.

KOMENTAR ANDA