08121026237 - 081280589457   679B873

Polisi Amankan CCTV Halte Transjakarta Usut Kasus Bom Kampung Melayu

 Oleh : Mochtar Siahaan | Kamis, 25 Mei 2017 - 14.23 WIB | Dibaca : 617 kali
Polisi Amankan CCTV Halte Transjakarta Usut Kasus Bom Kampung Melayu
Rekaman CCTV menjadi salah satu bagian penting bagi penyidik untuk menganalisa mengenai siapa dan mengapa aksi teror itu terjadi.

 

Sondinews.  -  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan pihaknya mengamankan CCTV milik PT Transjakarta di Halte Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Menurut Kombes Pol Argo, rekaman CCTV menjadi salah satu bagian penting bagi penyidik untuk menganalisa mengenai siapa dan mengapa aksi teror itu terjadi.

"CCTV sudah (dibawa). Tentu itu bagian dari pada penyidik untuk melihat dan menganalisa kasus tersebut. Tidak hanya CCTV, semua alat bukti terus dikumpulkan. Sehingga penyidik bisa melihat rangkaian secara keseluruhan," jelas Kombes Pol Argo kepada wartawan di lokasi Bom Kampung Melayu.

"Selanjutnya akan dikaitkan dengan keterangan saksi dan lain sebagainya sehingga bisa terungkap," imbuh Kombes Pol Argo.

Kombes Pol Argo juga meminta kepada masyarakat untuk tidak resah pasca teror bom tersebut. "Polisi sedang melakukan penyelidakan terkait siapa pelakunya dan apa motifnya. Masyarakat tidak usah resah, khawatir dan ketakutan. Percayakan pada polisi akan mengungkap kasus ini," jelas Kombes Pol Argo.

KOMENTAR ANDA