08121026237 - 081280589457   679B873

Polisi Temukan Wanita Cantik Linglung di Pancoran Mas, Depok

 Oleh : M Harahap | Rabu, 07 Desember 2016 - 21.17 WIB | Dibaca : 775 kali
Polisi Temukan Wanita Cantik Linglung di Pancoran Mas, Depok
Nabila diperkirakan usia 25 tahun pertama kali ditemukan warga sedang linglung di kawasan Pancoran Mas. Oleh warga Nabila diserahkan ke polres.

 

Sondinews.  -  Anggota Srikandi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok menemukan seorang wanita muda cantik di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (7/12).

Kanit PPA Polresta Depok AKP Elly Pandiansari mengatakan Nabila diperkirakan usia 25 tahun pertama kali ditemukan warga sedang linglung di kawasan Pancoran Mas. Oleh warga Nabila diserahkan ke polres.

Anggota Srikandi kesulitan mengintrogasi wanita cantik berkulit putih ini. “Pasalnya tidak ada identitas dan sulit diajak bicara,”ujar AKP Elly saat dikonfirmasi.

AKP Elly yang juga Katim Srikandi ini mengungkapkan ciri-ciri yang dapat diketahui wanita yang hilang yaitu berkulit putih, berambut panjang, dan mengenakan kaos dan celana hot pan jean biru.

“Sesekali ditanya anggota dijawab dengan menggunakam bahasa Indonesia, terkadang bahasa Inggris dan lebih sering bahasa tidak jelas seperti Thailand,”tambah AKP Elly.

Oleh Tim Srikandi kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kota Depok. “Kita sudah berusaha mencarikan identitas keluarganya namun masih kesulitan,”taambah AKP Elly.

Diduga wanita ini mengalami depresi. Namun penyebab depresinya belum diketahui. Ditanya apakah wanita ini merupakan korban kejahatan seksual, Elly belum bisa memastikan. “Kita saat ini masih fokus pada pengungkapan identitasnya. Soal itu harus ada pemeriksaan lanjutan,” pungkas AKP Elly.

KOMENTAR ANDA