08121026237 - 081280589457   679B873

Polda Metro Jaya Gelar Kasus Hilangnya Bayi Kembar Raudiah di RS Jayakarta

 Oleh : Mochtar Siahaan | Rabu, 22 Juni 2016 - 06.47 WIB | Dibaca : 875 kali
Polda Metro Jaya Gelar Kasus Hilangnya Bayi Kembar Raudiah di RS Jayakarta
Polisi akan terus mendalami keterangan-keterangan sejumlah saksi.

 

Sondinews.  -  Terkait dugaan salah satu bayi kembar yang hilang di Rumah Sakit Harapan Jayakarta, Jakarta Timur, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, polisi sudah memintai keterangan keluarga korban dan pihak RS Harapan Jayakarta. Rencananya hari ini juga akan dilakukan berita acara pemeriksaan (BAP).

"Hari ini di-BAP. Kalau di-interview sudah banyak, dokter rumah sakit di-interview, termasuk dari pihak keluarga yang mengasuh bayi," kata Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Namun, Lanjut Kombes Pol Awi, polisi juga masih mendalami terkait laporan yang sudah satu bulan kejadian baru dilaporkan ke pihak kepolisian. Hal ini juga disampaikan pihak rumah sakit sebelumnya.

"Cuma ya, jadi masih pertanyaan ini setelah sebulan baru lapor ? Lalu pihak rumah sakit menyatakan: 'Pak kami tuh operasi bukan hanya satu orang, dokter itu lima orang', disampaikan begitu," ujar Kombes Pol Awi.

Oleh karena itu, terang Kombes Pol Awi, polisi akan terus mendalami keterangan-keterangan sejumlah saksi. "Jadi kalau kebohongan ini enggak tahu siapa, makanya kita akan dalami," tutup Kombes Pol Awi.

Sebelumnya, ibu bernama Raudiah Elva Ningsih (37) menyatakan salah satu anaknya hilang di RS Harapan Jayakarta, Jalan Bekasi Timur, Cakung, Jakarta Timur. Padahal saat melakukan USG, dirinya mengandung anak kembar, namun saat melahirkan hanya satu anak.

KOMENTAR ANDA