08121026237 - 081280589457   679B873

Tahanan Kasus Pencabulan Anak Tewas Gantung Diri di Polsek Kramatjati

 Oleh : Mochtar Siahaan | Jumat, 17 Juni 2016 - 05.40 WIB | Dibaca : 837 kali
Tahanan Kasus Pencabulan Anak Tewas Gantung Diri di Polsek Kramatjati
Jasad pedagang 42 tahun itu ditemukan tergantung di plafon kamar mandi sel.

 

Sondinews.  -  Tahanan kasus pencabulan anak tewas bunuh diri di tahanan Polsek Kramatjati, Kamis (16/6/2016). Jasad pedagang 42 tahun itu ditemukan tergantung di plafon kamar mandi sel.

Informasi yang dihimpun Polda Metro Jaya menyebutkan sekira pukul 04:00, delapan tahanan yang berada di kamar dua baru saja selesai sahur.

Mereka bersama melakukan solat Subuh dipimpin Agus. Ibadah berlanjut dengan mengaji hingga pukul 05:30. Setelah itu, mereka kembali tidur.

Sekira pukul 06:30, seorang tahanan terbangun. Ia kaget melihat Agus tergantung di teralis plafon kamar mandi. Ia membangunkan tahanan lain.

Mereka bergegas menurunkan teman satu sel itu dengan melepas kaos yang tergantung pada teralis plafon kamar mandi. Saat bersamaan, tahanan lain berteriak memberi tahu petugas soal adanya tahanan yang gantung diri.

Mendengar hal itu, dua petugas piket. Perwira pengendali memeriksa denyut nadi. Merasa ada tanda kehidupan, ia memberi pertolongan pertama dengan menekan dada memberi pernafasan buatan.

Selanjutnya, Agus dilarikan ke RS Polri Kramatjati. Namun, nyawa tahanan itu tak bisa diselamatkan.

Agus adalah tahanan kasus pencabulan anak. Polisi telah mengirim berkas penyidikannya namun Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur mengembalikan berkas itu karena belum lengkap. Polisi diminta untuk memeriksa kembali saksi-saksi dan menambah keterangan dalam berita acara pemeriksaan.

KOMENTAR ANDA