08121026237 - 081280589457   679B873

Pelaku Jambret Dikawasan Elite Menteng Dibekuk Polisi

 Oleh : Mochtar Siahaan | Kamis, 16 Juni 2016 - 10.18 WIB | Dibaca : 814 kali
Pelaku Jambret Dikawasan Elite Menteng Dibekuk Polisi
Tersangka RR alias Roy,20, sempat diamuk massa sedang satu pelaku lainnya berinsial O alias Ongan,24, kabur bersama motor yang mereka pakai beraksi.

 

Sondinews.  -  Dua penjahat berboncengan sepeda motor merampas HP milik karyawan RSU Bunda di Jalan Teuku Cikditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/6) malam.

“Satu pelaku jatuh kemudian ketangkap sedang satu pelaku lainnya kabur,”ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno. Diduga pelaku sering beraksi di kawasan elit Menteng mencari korban.

Tersangka RR alias Roy,20, sempat diamuk massa sedang satu pelaku lainnya berinsial O alias Ongan,24, kabur bersama motor yang mereka pakai beraksi. Dari tangan pria yang tertangkap disita HP hasil kejahatan.

Aksi kedua bandit jalanan itu terjadi pukul 20;00. Saat itu Nursalam, 28, karyawan rumah sakit sedang dinas. Dua bandit berboncengan sepeda motor datang. Pelaku yang dibonceng turun sedang satu lagi menunggu di atas sepeda motor di seberang jalan.

Tersangka kemudian berlagak menanya alamat seseorang. Tiba-tiba pelaku menonjok Nursalam kemudian telepon genggamnya dirampas bandit tersebut dan kabur ke arah pelaku lainnya sedang menunggu di motor.

Meski korban dalam posisi sempoyongan akibat dipukul, Nursalam terus menguber pelaku yang sudah bersama dengan pelaku lainnya naik sepeda motor. Tiba-tiba ada sepeda motor lewat dan ternyata polisi sedang obeservasi di kawasan itu. Melihat ada dua pelaku diteriaki maling polisi segera menguber.

Di jalan meningkung RR mendadak jatuh dari sepeda motor hingga wargapun dan polisi menangkapnya. Massa sempat mengeroyok jambret tersebut.

Bandit perampas HP itu lalu diamankan ke kantor polisi bersama clurit yang ditemukan dari balik bajunya.

KOMENTAR ANDA