08121026237 - 081280589457   679B873

Terpergok Curi Helm, Pemuda Tewas di Hakimi Massa

 Oleh : Mochtar Siahaan | Senin, 23 Mei 2016 - 09.35 WIB | Dibaca : 746 kali
Terpergok Curi Helm, Pemuda Tewas di Hakimi Massa
Di Jalan Marabahan, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, tadi malam.

 

Sondinews.  -  Seorang pria bernama Arif Mahmudin (19) tewas ditangan warga lantaran kepergok mencuri helm di Jalan Marabahan, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, tadi malam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan, Arif telah mencuri helm di rumah Yana (56), namun aksinya diketahui pemilik rumah.

"Dia ketahuan sama pemilik rumah. Langsung ditegur sama Yana, tapi Arif ini malah kabur," ujar Suyatno ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (23/5/2016).

Melihat Arif melarikan diri, Yana berteriak meminta tolong agar pelaku ditangkap. Namun sayangnya warga malah menghakimi pelaku habis-habisan sehingga Arif tidak berdaya untuk berdiri lagi.

"Oleh warga langsung dibawa ke Polsek Metro Gambir. Namun karena sudah koma, dia dirujuk ke RS Tarakan," tambah Kompol Suyatno.

Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata nyawa Arif tidak tertolong lagi lantaran mengalami pendarahan yang parah di bagian kepala. "Dia meninggal di rumah sakit karena mengalami pendarahan parah di kepalanya," ucap Kompol Suyatno.

Menanggapi hal tersebut, polisi menyayangkan adanya peristiwa penganiyayaan ini. Warga diminta untuk tidak main hakim sendiri dan menyerahkan pelaku kejahatan kepada polisi untuk diproses secara hukum.

"Jika ada pelaku kejahatan wajib ditangkap dan diserahkan ke polisi. Nanti kami akan proses secara benar melalui prosedur yang manusiawi dan sesuai dengan undang-undang," pungkas Kompol Suyatno.

KOMENTAR ANDA