08121026237 - 081280589457   679B873

Hari Ini, Anggota Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya Jalani Test Urine

 Oleh : Mochtar Siahaan | Senin, 09 Mei 2016 - 11.38 WIB | Dibaca : 1380 kali
Hari Ini, Anggota Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya Jalani Test Urine
Tes urine ini dilakukan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pagi tadi seusai apel pagi.

 

Sondinews.  -  Polda Metro Jaya kembali melakukan tes urine kepada jajarannya. Kali ini, gilirian jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang menjalani tes urine.

Ada ratusan anggota Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, termasuk pimpinannya Kombes Pol Krishna Murti tidak luput dari pemeriksaan urine. Tes urine ini dilakukan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pagi tadi seusai apel pagi.

"Tes urine ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Metro Jaya, dilakukan secara acak dan dadakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, Senin (9/5/2016).

Dalam tes urine ini, petugas dari BNN dan Dokkes Polda Metro Jaya mengambil sampel urine dari para anggota. Sampel urine tersebut dites dengan 6 indikator yakni amphetamine, methampetamine, THC, opium, morphine dan benzodiazepine.

"Pemeriksaan masih berlangsung," imbuh Kombes Pol Musyafak.

Sementara itu Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, tes urine ini dilakukan sebagai upaya pengawasan terhadap jajarannya untuk mengantisipasi adanya oknum yang menyalahgunakan narkotika.

"Ini dilakukan secara rutin, sebagai kontrol ke dalam," ucap Kombes Pol Khrisna.

Hasilnya, sementara ini tidak ada anggota dari jajaran Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya yang positif mengonsumsi narkotika.

KOMENTAR ANDA