08121026237 - 081280589457   679B873

Kombes Muhammad Iqbal Diganti Kombes Awi Setiyono

 Oleh : Mochtar Siahaan | Rabu, 04 Mei 2016 - 16.01 WIB | Dibaca : 4120 kali
Kombes Muhammad Iqbal Diganti Kombes Awi Setiyono
Sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya.

 

Sondinews.  -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol.Drs.Moechgiyarto melantik tiga pejabat utama Polda Metro Jaya. Ketiga pejabat yang dilantik itu, Kombes Pol.Syamsul Bahri sebagai Direktur Lalulintas ( Dirlantas ), Kombes Pol.Awi Setiyono sebagai Kepala Bidang Humas dan Kombes Pol.Umar Sahab Sebagai Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya.

Kombes Syamsul Bahri menggantikan pejabat lama Kombes Pol.Drs.Risyapuddin, Kombes Pol.Drs.Awi Setiyono menggantikan Kombes Pol.Drs. Muhammad Iqbal dan Kombes Pol.Umar Sahab menggantikan Kombes Pol.Musyafak. Acara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut digelar di ruang utama Polda Metro Jaya, Rabu siang, 4 Mei 2016 dengan disaksikan para pejabat Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas yang lama, Kombes Pol.Drs.Muhammad Iqbal meminta kepada para Wartawan yang selama ini meliput berita di Polda Metro Jaya agar mendukung penggantinya Kombes Pol.Drs.Awi Setiyono. Kerjasama yang selama kepemimpinannya berjalan cukup baik, kiranya dilanjutkan dengan penggantinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Wartawan yang selama ini mendukungnya, kiranya dukungan yang sama diberikan kepada penggantinya Kombes Awi Setiyono”, ujar Kombes Muhammad Iqbal.

Muhammad Iqbal yang kini menjalani masa pendidikan di Lemhanas  lebih lanjut mengatakan, bahwa penggantinya Kombes Awi Setiyono adalah juniornya satu tingkat dibawahnya. Akan tetapi, Kombes Awi Setiyono sudah menyelesaikan pendidik Sespimti.

KOMENTAR ANDA