08121026237 - 081280589457   679B873

Polda Metro Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Bocah Dalam Kardus ke Kejati DKI

 Oleh : M Harahap | Kamis, 21 April 2016 - 21.41 WIB | Dibaca : 439 kali
Polda Metro Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Bocah Dalam Kardus ke Kejati DKI
Dalam berkas perkara yang dilimpahkan Agus diduga melakukan dua perbuatan yaitu tindak pencabulan dan pembunuhan.

 

Sondinews.  -  Berkas perkara kasus pencabulan dan pembunuhan PNF, 9 dengan tersangka Agus Dermawan, 39 dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

Atas hal tersebut, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan pelimpahan terhadap tersangka dan barang bukti yang disita hari ini.

"Agus tersangka pembunuhan mayat dalam kardus sudah dinyatakan lengkap berkasnya, kini penyerahan tahap dua," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/4/2016).

Krishna menjelaskan, Agus tinggal menunggu waktu persidangan. Dalam berkas perkara yang dilimpahkan Agus diduga melakukan dua perbuatan yaitu tindak pencabulan dan pembunuhan.

"Jadi ada penahanan pertama untuk pencabulan dia ditangguhkan dan kedua kemudian penahanan pembunuhan. Jadi memang dia agak lama penahanan di polisinya," tandas Krishna.

Polda Metro Jaya menetapkan Agus sebagai tersangka pembunuhan PNF. Agus dijadikan tersangka setelah penyidik melakukan penyidikan di bedeng milik Agus di Kampung Rawa Lele, Kalideres Jakarta Barat. Polisi menemukan sejumlah alat bukti untuk menjerat Agus.

Barang bukti tersebut berupa hasil autopsi yang dilakukan Rumah Sakit Polri. PNF diperkirakan tewas delapan hingga 12 jam sejak awal autopsi. Selain itu, polisi menemukan kekerasan benda tumpul di leher korban, juga sperma di vagina korban. Tak hanya itu, ada luka di anus korban.

KOMENTAR ANDA