08121026237 - 081280589457   679B873

Ditinggal Mandi, Tas Berisi HP dan Kamera Milik Wartawan Digondol Maling

 Oleh : M Harahap | Selasa, 19 April 2016 - 14.34 WIB | Dibaca : 724 kali
Ditinggal Mandi, Tas Berisi HP dan Kamera Milik Wartawan Digondol Maling
Tak lama polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini pihak kepolisian Cengkareng masih mengejar pelaku.

 

Sondinews.  -  Wartawan El Shinta, Jumadi, menjadi korban pencurian di sekitar kamar indekosnya di kawasan Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Plt Kapolsek Cengkareng, Kompol Sutarjono, saat itu korban sedang men-charge handphone dan handycam yang berada di dalam tas warna abu-abu. Ketika korban mandi, pintu kamar kontrakannya dalam keadaan tertutup, tapi tidak terkunci. Kondisi di sekitar kamar indekos korban juga sepi.

"Kondisinya dalam kontraknya tuh sepi cuma ditutup pintunya, tidak dikunci," ujar Kompol Sutarjono, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/4/2016).

Kompol Sutarjono mengungkapkan, saat selesai mandi dan melihat barang-barang tersebut tidak ada, korban bertanya kepada orang yang mengontrak di sebelahnya. Tetangga korban pun manyebutkan bahwa ada seseorang masuk ke dalam kamarnya.

"Tetangganya ini melihat kalau kamar korban ada yang masuk," tutur Kompol Sutarjono.

Korban kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cengkareng. Tak lama polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini pihak kepolisian Cengkareng masih mengejar pelaku.

"Kami masih mengejar pelaku," jawab Kompol Sutarjono.

Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp4,5 juta karena kehilangan sebuah handphone merek Asus dan Samsung, serta handycam merek Sony tipe CX 110 warna hitam.

KOMENTAR ANDA