08121026237 - 081280589457   679B873

Polisi Menembak Dua Pelaku Curanmor Saat Akan Mengambil Barang Bukti

 Oleh : Mochtar Siahaan | Kamis, 04 Februari 2016 - 11.14 WIB | Dibaca : 1243 kali
Polisi Menembak Dua Pelaku Curanmor Saat Akan Mengambil Barang Bukti
Barang Bukti yang disita dari ketiga pelaku sepeda motor Honda Beat B-3242-KUN, STNK, sepeda motor B-3742-KUM.

 

Sondinews.  -  Dua dari tiga pelaku pencurian sepeda motor ambruk ditembak Tim Buser Polsek Bekasi Utara, di Jl Rawabugel, Margamulya, Kamis.

“Dua orang terpaksa kami lumpuhkan karena berusaha kabur saat akan mengambil barang bukti,” ujar Kompol Mugiono, Kapolsek Bekasi Utara.

Ketiga tersangka itu, Slamet alias Mami, 27, warga, Kp. Poncol Jaya, Harapanjaya, Bekasi Utara (sebagai Pemetik/R), Dwi Kristianto alias Tongkeng, 25, warga Kp. Kaliabang Nangka Kaliabang Tengah, Bekasi Utara (Joky dan Pemetik ) dan Asbi alias Asbrey, 24 , warga KH Muhtar Tabrani, Perwira, Bekasi Utara (sebagai Joky).

Menurut Kompol Mugiono, tersangka Selamet merupakan target dari Reskrim Polsek Bekasi Utara, “Sudah banyak LP masuk dan kami mengarah kepada pemain yang biasa mencuri di pertokoan dan keramaian,” ujar Kapolsek.

Saat anggota observasi melihat pelaku sedang mencari sasaran di sekitar TKP lalu oleh anggota buser dilakukan penyergapan dan berhasil di tangkap, tersangka berusaha melawan, akhirnya dilumpuhkan dengan peluru.

Polisi pun mengembangkan dan berhasil ditangkap tersangka Dwi Kristanto, yang juga ditembak karena berusaha kabur. Hasil mengembangkan ditangkap Hasbi.

Dari hasil interogasi bahwa ketiga pelaku telah melakukan perbuatannya pada siang hari antara jam 09.00 wib s/d 15.00 wib. Untuk wilayah Bekasi Utara sebanyak 10 kali, di Bekasi Timur, Durenjaya dan sekitarnya sebanyak 4 kali, di Bekasi Barat sebanyak 1 kali, dan Tambun Utara sebanyak 10 kali.
Barang Bukti yang disita dari ketiga pelaku sepeda motor Honda Beat B-3242-KUN, STNK, sepeda motor B-3742-KUM, 5 buah anak kunci Leter “T”, satu buah anak kunci Gembok, satubuah sock kunci “T”.

KOMENTAR ANDA