08121026237 - 081280589457   679B873

Polisi Masih Menyelidiki Penyebab Tewasnya Mahasiswa UIN

 Oleh : Mochtar Siahaan | Rabu, 27 Januari 2016 - 00.35 WIB | Dibaca : 503 kali
Polisi Masih Menyelidiki Penyebab Tewasnya Mahasiswa UIN
Di kontrakannya di jalan H. Abdul Gani, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan.

 

Sondinews.  -  Seorang mahasiswa UIN Jakarta, Hendrawan (21), meninggal dibunuh oleh rampok yang tengah beroperasi di kontrakannya di jalan H. Abdul Gani, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut keterangan dari salah seorang warga sekitar, Evi (45), pada Senin 25/1/2016 sekira pukul 14.00 WIB korban keluar dari pagar rumahnya dan berteriak minta tolong dengan kondisi tubuh bersimbah darah.

Dia juga menambahkan pada saat kejadian komplek yang hanya terdiri atas belasan rumah itu dalam kondisi sepi, sementara korban saat itu menurutnya tinggal seorang diri karena teman-temannya tengah pulang kampung.

"Mereka ngontrak rumah itu berenam, semuanya mahasiswa UIN, tapi saat ini dia tinggal sendirian karena temannya pada pulang kampung," tambahnya.

Korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, namun karena luka tusuk terlalu dalam akhirnya korban dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam. Malangnya nyawa mahasiswa Fakultas Ekonomi semester VI ini pun akhirnya tak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhir pada Senin sekira pukul 23.30 WIB.

Pihak kepolisian dari Polsek Ciputat tengah melakukan penyelidikan. Dugaan sementara kasus ini bermotif perampokan dengan kekerasan. Hal itu didasari atas hilangnya handphone milik korban. Namun Humas dari Polsek Ciputat, Ipda Mulyawan enggan menjelaskan lebih lanjut karena perkara tersebut masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Ciputat.

"Nanti tunggu penyelidikan lebih lanjut saja, dugaan sementara perampokan dengan kekerasan," ujar Ipda Mulyawan.

KOMENTAR ANDA