08121026237 - 081280589457   679B873

Lakukan Pra Rekontruksi Penyerangan Anggota di Matraman, Polisi Menemukan Jarum Suntik Narkoba

 Oleh : M Harahap | Kamis, 21 Januari 2016 - 13.31 WIB | Dibaca : 842 kali
Lakukan Pra Rekontruksi Penyerangan Anggota di Matraman, Polisi Menemukan Jarum Suntik Narkoba
Di bangunan bekas toilet umum tersebut polisi menemukan puluhan jarum suntik, baik yang bekas pakai maupun yang masih baru.

 

Sondinews.  -  Aparat Polsek Matraman Jakarta Timur kembali mendatangi Jalan Slamet Riyadi, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (21/1/2016) pagi. dilakukan pra rekonstruksi kasus penyerangan terhadap anggpta Polisi saat menggerebek permukiman dekat Kompleks Jalan Slamet Riyadi.

Sejumlah Anggota Polres Metro Jakarta Timur tiba lokasi penggerebekan, kemudian, sekitar 30 meter dari lokasi, aparat yang sedang memeriksa menemukan bangunan bekas toilet umum yang tak terpakai.

Di bangunan bekas toilet umum tersebut polisi menemukan puluhan jarum suntik, baik yang bekas pakai maupun yang masih baru. Ada juga beberapa kondom dan kantung plastik yang diduga bekas wadah narkoba.

Sebelum ditemukan, bangunan itu ditutup dengan seng. Polisi pun akhirnya membuka dan mengeluarkan semua barang bukti. Kepala Polsek Matraman, Komisaris Suyoto mengatakan, lokasi itu kemungkinan jadi tempat memakai narkoba.

Ya kemungkinan dengan ditemukannya jarum suntik, itu bisa jadi tempat memakai narkoba. Tetapi juga bisa jadi tempat orang buang jarum suntik, karena makainya ditempat lain," kata Suyoto. Suyoto memerintahkan anak buahnya untuk mengamankan tong tersebut. dan akan melanjutkan penyisiran di lokasi sekitarnya.

 

KOMENTAR ANDA