08121026237 - 081280589457   679B873

PNS Tewas di RSCM, Setelah Diantar Pria Misterius

 Oleh : Mochtar Siahaan | Selasa, 12 Januari 2016 - 09.43 WIB | Dibaca : 818 kali
PNS Tewas di RSCM, Setelah Diantar Pria Misterius
Dari pemeriksaan tes urine ternyata pria PNS itu tewas overdosis sabu dan ekstasi.

 

Sondinews.  -  Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas di Ruang Instalasi Gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, diduga akibat overdosis narkoba. Korban yang diketahui berinisial S, 41 tahun adalah warga Griya Sumber Mas, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dengan menggunakan taksi oleh pria yang belum diketahui identitasnya, pada Minggu (10/1/20160 pagi sekira pukul 06:30 WIB.

"Setelah mengantarkan korban ke IGD RSCM, pria tersebut langsung pergi meninggalkan korban dan tidak ada yang tahu, dia siapa," ujar Kompol Suyatno di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Kompol Suyatno melanjutkan, pria itu hanya meninggalkan sebuah nomor handphone yang ternyata sudah tidak aktif. Saat diantarkan kondisi korban masih dalam keadaan bernapas. Kini tim dokter langsung membawa PNS itu ke kamar jenazah dan menghubungi tim identifikasi.

"Petugas identifikasi segera meluncur ke RSCM mengambil sidik jari dan melakukan pemeriksaan tes urine, dari sampel yang diperiksa ternyata pria PNS itu tewas overdosis sabu dan ekstasi," tambahnya.

Hingga kini, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat tengah mencari pria yang mengantar korban ke IGD RSCM itu. Karena, hingga saat ini juga belum ada keluarga korban yang menghubungi polisi.

KOMENTAR ANDA