08121026237 - 081280589457   679B873

Raih Prestasi, 204 Anggota Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Naik Pangkat

 Oleh : Mochtar Siahaan | Rabu, 30 Desember 2015 - 15.04 WIB | Dibaca : 3025 kali
Raih Prestasi, 204 Anggota Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Naik Pangkat
Di pimpin langsung Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo, upacara digelar di Halaman Polres Jakarta Pusat,

 

Sondinews. -   Ratusan anggota di jajaran Polres Jakarta Pusat mendapat kenaikan pangkat atas prestasi yang telah diraih. Di pimpin langsung Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo, upacara kenaikan pangkat digelar di Halaman Polres Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Total ada 204 anggota yang naik pangkatnya. “Tiga kapolsek naik pangkat yaitu Kapolsek Menteng Kompol Dedy jadi AKBP diikuti Kapolsek Gambir Kompol Bambang jadi AKBP sedang Kapolsek Cempaka Putih AKP jadi Kompol Indriani,” ujar Kasie Humas Kompol Suyatno.

“Kenaikan pangkat ini merupakan buah dari prestasi sendiri melalui serta tanggungjawab setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan. Hendaknya diikuti dengan peningkatan kinerja dalam rangka suksesnya pelaksanaan tugas yang diemban sesuai dengan tuntutan masyarakat agar Polri profesional dalam bertugas,” kata Kombes Hendro.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan etika, kemampuan dan fisik guna melindungi masyarakat. “Saya mengingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Jakpus untuk bekerja dan berbuat sesuai apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sehingga keberhasilan akan tercapai dan jangan dikotori hanya dengan pelanggaran kecil yang justru akan merusak Citra Polri secara keseluruhan,” tegasnya.

Adapun rincian personel yang naik pangkat itu ada 204 personel sebagai berikut Perwira menengah (Pamen) 9 orang, Perwira pertama (Pama) 54 orang dan berpangkat bintara (Brigadir) 141 orang. Acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Metro Jakpus, Para Kabag Polres Metro Jakpus, Para Kasat Polres Metro Jakpus, Para Kasi Polres Metro Jakpus, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakpus serta Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakpus.

KOMENTAR ANDA