08121026237 - 081280589457   679B873

Pesta Narkoba, Pilot, Pramugara Dan Pramugari Maskapai Penerbangan Ditangkap BNN

 Oleh : Mochtar Siahaan | Selasa, 22 Desember 2015 - 14.42 WIB | Dibaca : 968 kali
Pesta Narkoba, Pilot, Pramugara Dan Pramugari Maskapai Penerbangan Ditangkap BNN
Hasil tes urine dan pemeriksaan laboratorium memastikan mereka positif mengonsumsi narkoba.

 

Sondinews.  -  Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap pilot SH, 34, pramugara MT, 23, pramugari SR, 20, dan ibu rumah tangga NM, 33. Hasil tes urine dan pemeriksaan laboratorium memastikan mereka positif mengonsumsi narkoba.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso menjelaskan, SH positif mengonsumsi ganja, MT dan SR positif mengonsumsi zat amphetamine dan sabu, serta NM positif mengonsumsi sabu.

Petugas BNN menangkap mereka saat pesta sabu dan ganja di sebuah apartemen di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang, Banten, Sabtu 19 Desember. BNN melakukan pengembangan dari penangkapan ini.

"Kami belum bisa sampaikan secara lengkap karena ada tindakan yang masih harus kami rahasiakan," kata Waseso di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015).
Hasil pemeriksaan sementara, SH mengaku pilot yang baru pindah dari maskapai lain. Saat ini, ia belum mendapat tugas terbang karena masih menjalani pendidikan. "Maskapai sudah tegas menindak berupa pemecatan," ujar Waseso.
Menurut Waseso, penyidik menyoroti peran ibu rumah tangga yang  ikut dalam pesta narkoba. Barang bukti belum bisa dipublikasikan karena masih diitung. Jumlah barang bukti yang disita hanya untuk dikonsumsi perorangan.
"Pelaku dan barang bukti masih pengembangan," kata dia.

KOMENTAR ANDA