08121026237 - 081280589457   679B873

Tumpak Siregar Akan Rangkul Semua Masyarakat Simalungun Tanpa Bedakan Ras

 Oleh : Mochtar Siahaan | Rabu, 11 November 2015 - 12.45 WIB | Dibaca : 922 kali
Tumpak Siregar Akan Rangkul Semua Masyarakat Simalungun Tanpa Bedakan Ras
Tetap akan mengutamakan menjaga keharmonisan dan persatuan masyarakat Simalungun.

 

Sondinews. Tumpak Siregar SH dan Wakilnya H.Irwansyah Damanik jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015, tetap akan mengutamakan menjaga keharmonisan dan persatuan masyarakat Simalungun.

Persatuan dan keharmonisan masyarakat Kabupaten Simalungun menjadi hal utama. Jangan hanya karena Pilkada atau pemilihan Bupati, masyarakat Simalungun menjadi terkotak-kotak atau menjadi berkelompok-kelompok. Masyarakat Simalungun harus tetap bersatu, siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati, kata Tumpak Siregar dalam sambutannya saat acara pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan dan Nagori, Selasa 10 November 2015.

Kami tidak akan membeda-bedakan etnis, agama atau pendukung calon Bupati yang mana , seluruh masyarakat Simalungun akan kami rangkul dan perlakukan sama. Kami akan ajak seluruh warga dari semua lapisan masyarakat Simalungun untuk bersatu dan bersama pemerintah membangun Simalungun, tambah Tumpak Siregar SH, Calon Bupata Simalungun periode 2015 – 2019.

Keharmonisan antara Bupati dan Wakil Bupati juga akan kami jaga dengan baik. Bila pada Pilkada nanti kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, kami akan membagi tugas dan dalam menjalankan pemerintahan kami akan tetap menjaga keharmonisan, ujarnya.

Tumpak Siregar SH berjanji, jika terpilih nanti sebagai Bupati Simalungun, dia bersama wakilnya H.Irwansyah Damanik juga akan menjaga keharmonisan hubungan kerja dengan seluruh pegawai Kabupaten Simalungun di semua tingkatan.

Tim Pemenangan yang dikukuhkan Selasa 10 November 2015 adalah Tim Pemenangan Tingkat Kecamatan dan Nagori di Wilayah II dan IV tim, yang meliputi Kecamatan Pematang Bandar, Kecamatan Bandar Huluan, Kecamatan Bandar Dolok Batunanggar, Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi dan Kecamatan Hatonduhan..

KOMENTAR ANDA