08121026237 - 081280589457   679B873

Seorang tukang Ojek, Tewas Setelah Ditembak Oknum TNI

 Oleh : M Harahap | Selasa, 03 November 2015 - 21.01 WIB | Dibaca : 1769 kali
Seorang tukang Ojek, Tewas Setelah Ditembak Oknum TNI
Setelah ditembak anggota Kostrad Cilodong berinisial Serda YK, di jalan Mayor Oking Cibinong.

 

Sondinews. - Seorang pengendara motor Marsim alias Japra (40) yang pekerjaannya sehari-hari sebagai Tukang Ojek, tewas setelah ditembak anggota Kostrad Cilodong berinisial Serda YK, di jalan Mayor Oking Kampung Ciriung, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Bogor.

Kepala Pendam III/Siliwangi, Kolonel Arm Robertson Ismail menjelaskan kejadian tersebut, berawal ketika Serda YK dari arah Cibinong menggunakan mobil Honda CRV bernomor polisi F 1239 DZ dengan teman wanitanya berinisial RAD.

"Saat dilokasi tiba-tiba datang motor dari kiri kemudian kekanan dan diklakson oleh Serda YK, dia enggak terima dengan cara korban membawa motor secara zig zag," ujar Robertson saat dikonfirmasi, Selasa (3/11/2015).

Saat di SPBU Ciriung, sambung dia, Serda YK berhenti dan terlibat adu mulut dengan korban dan teman-temannya.

"Lalu Serda YK mengeluarkan senjata api (Senpi) jenis FN dan saling dorong dengan korban, tiba-tiba senpi meletus dan mengenai dahi korban, korban langsung jatuh dan meninggal dunia dilokasi," sambungnya.

Kata dia, Serda YK langsung naik ke dalam mobil dan berencana menyerahkan diri ke Polisi Militer (PM), lalu teman-teman korban sesama tukang ojek memberhentikan kendaraan Serda YK.

"Sekarang Serda YK sudah diamankan," pungkasnya.

KOMENTAR ANDA