08121026237 - 081280589457   679B873

Puluhan Orang Berkostum Pesija, Buat Rusuh Di GBK

 Oleh : M Harahap | Minggu, 18 Oktober 2015 - 12.10 WIB | Dibaca : 464 kali
Puluhan Orang Berkostum Pesija, Buat Rusuh Di GBK
Personel polisi dan TNI membawa masuk sepuluh orang yang diduga terlibat keributan.

 

Sondinews. - Puluhan orang berkostum oranye membuat keributan di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015) siang. Mereka melemparkan kerikil dan petasan ke arah loket masuk stadion GBK.

kericuhan itu terjadi ketika sekelompok orang, beberapa di antaranya mengenakan berlogo Persija Jakarta, datang ke stadion sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka meneriaki suporter lain yang sedang antre di loket masuk stadion.

Pelaku yang sebagian besar berusia remaja itu juga melemparkan petasan dan kerikil.

Polisi yang berjaga-jaga di lokasi tersebut langsung mengejar mereka. Pelaku kabur berhamburan meninggalkan area stadion.

Tak lama kemudian, personel polisi dan TNI membawa masuk sepuluh orang yang diduga terlibat keributan. Mereka dibawa masuk menembus keramaian suporter yang sedang antre di loket.

Sejak pagi tadi, suporter Persib Bandung dan Sriwijaya FC berdatangan untuk menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 pada Minggu malam. Polisi melakukan penjagaan ketat terhadap para suporter, terutama pendukung Persib. Pendukung Persib dan Persija Jakarta kerap terlibat dalam keributan baik ketika terjadi pertandingan maupun di luar pertandingan.

KOMENTAR ANDA