08121026237 - 081280589457   679B873

WAY BACK HOME, perjuangan seorang wanita untuk kembali ke Korea

 Oleh : Redaksi | Jumat, 28 Februari 2014 - 22.38 WIB | Dibaca : 146 kali
WAY BACK HOME, perjuangan seorang wanita untuk kembali ke Korea
Bagi penggemar film Korea, tentunya kalian sudah tidak sabar untuk menonton film yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Ko Soo dan Kang Ji Woo ini. WAY BACK HOME merupakan film yang mengusung cerita mengenai perjuangan seorang wanita untuk kembali ke Korea.

Film garapan Pang Eun Jin ini menempatkan Jeong Yeon yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dalam situasi yang sangat pelik. Mulai dari 1 bulan berada di penjara Paris, satu tahun di penjara Martinique dan 9 bulan berada di Parale.

756 malam dilewatinya sebagai mimpi buruk di tempat yang berjarak 22 jam dan 12,400 Km dari Korea. Wanita ini harus berjuang untuk kembali pulang ke suaminya yang ada di Korea.

Film produksi JIVE Entertainment ini berawal dari usaha pasangan suami-istri yang bangkrut karena seorang lintah darat yang menggugat mereka. Setelah sering bertengkar, sang istri pergi meninggalkan suaminya dengan sebuah pesan jika dia akan kembali beberapa hari lagi.

Namun, ternyata wanita ini malah berada di paris dengan 30 Kg kokain di kopernya. Dari sinilah hari-harinya menjadi sebuah mimpi buruk bersama dengan seorang teman, namun di saat bersamaan, Jeong Yeon juga mendapatkan tawaran yang menguntungkan, akankah dia menerimanya? Para penggemar film Korea harus sabar menanti hingga perilisan WAY BACK HOME yang dijadwalkan pada 26 Februari mendatang.

KOMENTAR ANDA