08121026237 - 081280589457   679B873

Info baru! Biker korban tabrak lari Range Rover ternyata tidak punya SIM

 Oleh : Redaksi | Jumat, 28 Februari 2014 - 18.21 WIB | Dibaca : 393 kali
Info baru! Biker korban tabrak lari Range Rover ternyata tidak punya SIM
Kasus kekerasan yang melibatkan puluhan bikers dengan pengendara SUV Range Rover akhir minggu lalu sempat menggegerkan banyak pihak. Pasalnya, kelompok bikers memang sering kali di cap dengan label 'preman' meskipun tidak semuanya seperti itu. Kasus yang mengakibatkan pengemudi Range Rover salah seorang biker terluka par

Hingga detik ini Edwin 'Jay' Mieses (32) tengah dirawat secara intensif karena terluka parah setelah digilas roda Range Rover kepunyaan Alexian Lien. Bahkan menurut istrinya, Edwin bakal menderita kelumpuhan permanen karena luka yang dideritanya itu.

Ada informasi terbaru perihal kasus ini. Berdasarkan lansiran oleh bostonglobe, Jum'at (04/10), Edwin yang merupakan berdomisili di Massachussets, ternyata tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi dari negara bagian tersebut.

Catatan oleh the Registry of Motor Vehicles menyebutkan kalau pria berusia 32 tahun ini memang mengajukan 'learner's permit' alias permohonan belajar mengemudi. Namun, Ia tidak pernah memiliki SIM.

Usut punya usut, diketahui kalau Edwin ini tidak melunasi surat tilang yang Ia dapatkan karena mengebut di wilayah Lawrence pada tahun 1999. Itulah mengapa permohonan pembuatan Surat Ijin Mengemudinya tidak dikabulkan.

Masih dari catatan Registry of motor Vehicles Amerika, pria yang satu ini diketahui sejak tahun 1999, telah 16 kali diganjar surat tilang dari berbagai wilayah, yakni Lawrence, Methuen, Roxbury, Andover dan New Hampshire.

Tidak hanya itu, Edwin Mieses ini ternyata juga mendapatkan larangan untuk mengemudi di lingkungan rumahnya di Massachussets hingga tahun 2017. Hal ini dikarenakan cara mengemudi dan kelakuannya selama berkendara dianggap membahayakan orang lain.

KOMENTAR ANDA